Tuesday, August 14, 2018

Training Grafologi | 0877-7911-455

Pelatihan Grafologi 2019, Training Grafologi, Kelas Grafologi, Terapi Grafologi, Tes Grafologi Di Bandung

Berdayakan Diri melalui Tes Grafologi Tulisan dan Tanda Tangan

Mengenal Grafologi untuk Memberdayakan Diri

Grafologi adalah pembelajaran dan analisis yang bersifat ilmiah dari tulisan tangan yang menggambarkan karakter kepribadian manusia. Untuk menulis, manusia menggunakan 3 (tiga) aspek dalam dirinya, yaitu:

1. Tubuh
2. Mental
3. Emosional

Saat menulis, penulis sedang menuangkan gambaran tubuh (kondisi fisik, kekuatan dan kesehatan), mental (kecerdasan dan kepribadian) dan emosionalnya (emosi, perasaan) kedalam tulisan tangannya. Dengan demikian, di dalam tulisan tangan berisi tiga aspek tersebut.

Tulisan tangan disebut juga tulisan otak atau brainwriting. Otak atau pikiran menyimpan rekaman hal-hal yang manusia alami sepanjang hidup. Rekaman tersebut muncul dalam tulisan. Rekaman ini mencakup 3 aspek diri manusia, yaitu tubuh, mental dan emosional. Pikiran sendiri terdiri dari pikiran sadar dan pikiran bawah sadar. Tulisan praktis mengungkap juga hal-hal yang disadari maupun yang tidak disadari penulisnya.

Tes grafologi tulisan tangan dan tanda tangan juga mampu mengoptimalkan potensi prestasi dan keuangan, dengan melakukan trapi tulisan tangan. Caranya dengan merubah ciri huruf yang lebih menguntungkan. Khusus untuk terapi tanda tangan lebih dioptimalkan dengan merubah tanda tangan dengan ciri prosperity dan infinity

Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan tes, training privat dan terapi grafologi tulisan tangan dan tangan melalui terapi tulisan dan tandatangan silakan hubungi 0877-7911-4555 (WA)




Test Grafologi, Tes Grafologi, Tes Kepribadian Grafologi, Tes Grafologi Online, Terapi Grafologi, Cara Terapi Grafologi

No comments:

Post a Comment